Ivar Jenner dan Justin Hubner Susul Timnas Indonesia U-20 Jalani Pemusatan Latihan di Turki

- 10 November 2022, 17:36 WIB
Ivar Jenner dan Justin Hubner Susul Timnas Indonesia U-20 Jalani Pemusatan Latihan di Turki
Ivar Jenner dan Justin Hubner Susul Timnas Indonesia U-20 Jalani Pemusatan Latihan di Turki /@pssi.org/

PURWAKARTA NEWS - Dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20, Ivar Jenner dan Justin Hubner kini sudah bergabung dengan skuad Garuda Nusantara untuk mengikuti pemusatan latihan di Turki.

Ivar Jenner dan Justin Hubner sudah berada di Turki untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia pada Kamis, 10 November 2022.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-20 sendiri tengah melakukan pemusatan latihan di dua negara Eropa, yakni Turki dan Spanyol.

Baca Juga: Shin Tae-yong Sebut Beberapa Pemain Timnas Indonesia U-20 Menderita Flu di Turki

Baca Juga: Menang Lawan Moldova di Laga Uji Coba, Mochamad Iriawan Sebut Timnas Indonesia U-20 Alami Banyak Perkembangan

Pemusatan latihan tersebut dilakukan oleh Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia U-20 sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-2/ dan Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Justin Hubner mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa menyusul ke Turki dan mengikuti serangkaian pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20.

Baca Juga: Dua Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia U20, Ivar Jenner dan Justin Hubner Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Asia U-20 2023: Timnas Indonesia Berada di Grup Neraka, Ujian Sebelum Piala Dunia U-20

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x