Keterangan PSSI Soal Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, Sampaikan Duka Mendalam

- 2 Oktober 2022, 11:30 WIB
Keterangan PSSI Soal Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, Sampaikan Duka Mendalam
Keterangan PSSI Soal Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, Sampaikan Duka Mendalam /Instagram.com/@majeliskopi08

PURWAKARTA NEWS - PSSI menyampaikan duka cita yang mendalam kepada Korban yang tewas sebanyak 127 orang akibat kericuhan pertandingan Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pihak PSSI dalam akun Instagram resminya, menyampaikan turut berduka cita kepada seluruh pecinta sepak bola atas tragedi kericuhan yang memakan korban jiwa sebanyak 127 orang di stadion Kanjuruhan Malang.

"Turut berduka cita atas kejadian yang menimpa pecinta sepak bola Tanah Air di stadion Kanjuruhan Malang," ungkap PSSI dalam Instagram resminya.

Baca Juga: Update Terbaru Kericuhan Suporter Arema FC: Korban Meninggal Dunia 187 Orang, 18 Orang Tak Bawa Identitas

PSSI menyampaikan doa sungkawa semoga segenap korban jiwa mendapat tempat yang layak disisi Tuhan, dan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran atas adanya tragedi ini.

"Semoga almarhum dan almarhumah mendapat tempat terbaik Disisi-Nya dan keluarga yang ditinggal dapat diberi ketabahan," lanjut dia.

Keterangan ini direspon oleh segenap followers Instagram PSSI, mereka ikut berkomentar menyampaikan bela sungkawa dan berduka cita atas tragedi tewasnya 127 di Stadion Kanjuruhan Malang Saat pertandingan Arema FC vs Persebaya.

Tragedi ini sangat memukul hati para pecinta sepak bola Tanah Air, terutama keluarga para korban yang tewas dan korban luka-luka yang masih dirawat di rumah sakit.

Timnas U-19 juga menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas tragedi tewasnya 127 orang akibat kericuhan sepak bola Arema FC vs Persebaya di stadion Kanjuruhan Malang.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x