Hades Resmi Lengkapi Roster Terakhir Geek Fam ID di MPL ID S10

- 18 Agustus 2022, 09:46 WIB
Hades Resmi Lengkapi Roster Terakhir Geek Fam ID di MPL ID S10
Hades Resmi Lengkapi Roster Terakhir Geek Fam ID di MPL ID S10 /Rerival TV/

 
PURWAKARTA NEWS - Akhirnya Janaaqt atau yang akrab dipanggil Hades resmi diumumkan oleh tim Geek Fam ID untuk MPL ID S10. Sesuai rumor yang beredar beberapa waktu lalu.
 
Rumor tentang Hades akan masuk roster ke Geek Fam untuk MPL ID S10 sudah sangat menyebar dan simpang siur hingga akhirnya kini terealisasikan.
 
Hal itu disampaikan Geek Fam ID secara resmi melalui Chanel youtube miliknya. Hades diposisikan di role Jungler kemungkinan besar akan langsung dimainkan untuk gantikan Hanz yang bermain pada week pertama MPL ID S10.
 
 
 
Kini Janaaqt resmi akan memperkuat tim Geek Fam ID dan menjawab semua tantangan dari tim MPL ID S10. 
 
Sebelumnya mereka meresmikan Baloyskie sebagai roster Geek Fam ID role roamer untuk MPL ID S10. Ia mendapati rekan sesama warga asal Filipina.
 
 
 
Seperti halnya Baloyskie, Hades akan berpengaruh besar dalam gameplay Geek Fam ID. Dampak yang ditimbulkan atas kehadirannya akan meningkatkan performa Geek Dam ID yang terbilang belum cukup.
 
Hades sendiri adalah mantan jungler dari tim Echo PH, performanya terbilang melebihi pemain lain dengan beberapa hero signature seperti Roger, Lancelot dan juga YSS.
 
Dengan meta saat ini yang memungkinkan semua hero bisa jadi jungler, nampaknya memilih Hades sebagai jungler adalah strategi yang tepat untuk Geek Fam ID mendapatkan poin pertama mereka di week 2 nanti.
 
 
 
Tetapi tidak akan mudah bagi Geek Fam ID karena mereka akan dihadang oleh tim Macan Putih dan juga Rebellion Zion. Keduanya mendapatkan kekalahan pada match terakhir mereka di week 1. Pastinya kemenangan juga diincar oleh kedua tim tersebut.
 
Disisi lain EVOS Legends juga telah mempersiapkan rosternya. Dlar yang dahulunya rekan tim Baloyskie, kini mereka akan saling membela tim masing-masing.
 
Wajib kita saksikan bagaimana duet antara Hades di sisi juga jungler dengan Baloyskie di sisi roamer . Dimana mereka adalah proplayer asal Filipina.
 
 
Akankah kita akan melihat gameplay Filipina di permainan Geek Fam ID? Kita nantikan saja pada pertandingan week 2 MPL ID Season 10 nanti ya. ***

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini