Update Bursa Tranfer MPL ID Season 10, Bigetron Alpha Akan Datang kan Pelatih Baru Dari Luar Negeri

- 12 Juli 2022, 22:11 WIB
Jadwal MPL ID S9 regular season Mobile Legends minggu ini mulai 8-10 April 2022, link live streaming RRQ Hoshi vs EVOS Legends main kapan?
Jadwal MPL ID S9 regular season Mobile Legends minggu ini mulai 8-10 April 2022, link live streaming RRQ Hoshi vs EVOS Legends main kapan? /Tangkap layar: id-mpl.com

PURWAKARTA NEWS - Update bursa transfer MPL di musim ini bisa dibilang yang terbesar sepanjang sejarah, semua dimulai dengan kedatangan KAiri dan Yeb ke ONIC Esports.

Akan tetapi, untuk arus perputaran pemain dan pelatih tidak berhenti sampai di sini, kini giliran Bigetron Alpha yang menjadi sorotan.

Bigetron Alpha bukanlah esports yang kecil, namun hingga saat ini mereka masih belum mampu meraih prestasi di kancah persaingan MLBB.

Baca Juga: MPL ID Season 10 Mobile Legends Akan Segera Digelar, Alter Ego Masih Belum Umum Kan Roster Terbarunya

Baca Juga: Apa Itu Global Ban Pick Di Mobile Legends, Simak Penjelasannya

Setelah melakukan trial beberapa pemain Filipina seperti Hades dan Toshi, kabar tentang kedatangan sosok coach asal Filipina mulai terdengar disosial media.

Minggu lalu ada perkembangan terbaru soal coach BTR. Sang CEO, Starlest, tak sengaja membocorkan hal penting di salah satu live streaming-nya.

Baca Juga: Bocoran Skin Terbaru Kimmy 'Stormtrooper' Mobile Legends X Star Wars

Baca Juga: Update dan Rekomendasi Build Hero Mobile Legends Terizla di Patch 1.6.94

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x