Rekomendasi Build Item Karina Tersakit 2022, Di Patch Terbaru Mobile Legends

- 7 Juli 2022, 05:00 WIB
TERBARU Kode Redeem ML Mobile Legends Senin, 15 November 2021 Khusus Server Indonesia Belum Digunakan dan Masi
TERBARU Kode Redeem ML Mobile Legends Senin, 15 November 2021 Khusus Server Indonesia Belum Digunakan dan Masi /mobilelegends.com

PURWAKARTA NEWS - Berikut Build Karina terpedas 2022, karena ini sangat dibutuhkan agar bisa memenangkan permainan di mode apapun itu di Mobile Legends.

Role Assassins ini dalam gambaran besar Mobile Legends, merupakan role yang memiliki damage dealing sangat besar, namun kurang bagus untuk bergabung dalam team fight yang notabene banyak role fighter.

Salah satunya untuk hero karina adalah untuk menculik hero core lawan, seperti Markman dan mage class terlebih dahulu untuk menghilangkan killer pada team lawan.

Supaya permainan lebih seru, berikut adalah emblem dan build Karina tersakit 2022:Baca Juga: Skin Collector Baru Luo Yi Elysium Guardian, Akan Segera Hadir Di Mobile Legends

Baca Juga: Bocoran Kapan Hero Terbaru Fredrinn Mobile Legends Akan Rilis Di Original Server

1. Arcana Boots: Ice Hunter’s

Item sepatu ini wajib untuk digunakan tidak hanya di Karina saja tapi untuk semua hero Mobile Legends. Item ini akan memberikan tambahan magic penetration sebesar 12 poin. tentunya akan memperbesar daya serang Karina dari awal, apalagi Karina ini tipikal hero dalam early game.

Tentu membutuhkan kecepatan dalam menyerang hero lawan.

2. Calamity Reaper

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x