Link Live Streaming Pertandingan Arema FC vs Barito Putera di Babak Perempat Final Piala Presiden 2022

- 2 Juli 2022, 05:15 WIB
Link Live Streaming Pertandingan Arema FC vs Barito Putera di Babak Perempat Final Piala Presiden 2022
Link Live Streaming Pertandingan Arema FC vs Barito Putera di Babak Perempat Final Piala Presiden 2022 /Tangkapan layar Instagram @aremafcofficial/

PURWAKARTA NEWS - Pada artikel ini akan diulas link live streaming pertandingan antara Arema FC vs Barito Putera di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Untuk mengetahui link live streaming pertandingan antara Arema FC vs Barito Putera di babak perempat final Piala Presiden 2022, simak artikel ini sampai selesai.

Laga antara Arema FC vs Barito Putera akan menjadi laga lanjutan di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga: PSSI Resmi Merilis 28 Nama Pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF U-19 2022

Arema FC yang lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 dengan status sebagai juara grup tentunya akan mendapat keuntungan dengan bermain sebagai tuan rumah.

Seperti yang diketahui, setiap tim yang lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 dengan status sebagai juara grup maka berhak bertindak sebagai tuan rumah di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Arema FC tentunya akan bermain dengan semaksimal mungkin untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022 dan tak ingin membuat kecewa para penonton yang sudah hadir ke Stadion.

Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19 2022

Akan tetapi, langkah Arema FC untuk melaju ke babak semifinal nampaknya akan sedikit sulit. Sebab, lawan yang mereka hadapi di babak perempat final adalah Barito Putera.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x