Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19 2022

- 1 Juli 2022, 20:21 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19 2022
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19 2022 /Instagram/@shintaeyong7777

PURWAKARTA NEWS - Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia U-19 mengaku sangat optimis untuk bisa meraih gelar juara Piala AFF U-19 2022.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong jelang menghadapi Vietnam di pertandingan pertama Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022.

"Persiapan kami sudah berjalan dengan baik. Kondisi pemain sudah siap tempur menghadapi laga pertama melawan Vietnam dan Piala AFF U-19 2022. Kami ingin meraih juara Piala AFF 2022," kata Shin Tae-yong, dikutip dari situs resmi PSSI.

Baca Juga: Makna dan Harga Jersey Tandang Terbaru Timnas Indonesia yang Diproduksi Mills Sport

Timnas Indonesia sendiri berada di Grup A Piala AFF U-19 2022 bersama Vietnam, Thailand, Brunei, Myanmar, serta Filipina.

Selain Vietnam dan juga Thailand yang akan menyulitkan permainan dari anak asuhnya, Shin Tae-yong juga tidak meremehkan dari peserta lainnya yang berada satu grup dengan Indonesia.

"Tentu kami akan kerja keras setiap pertandingan. Vietnam dan Thailand tentu juga menjadi favorit di grup ini. Namun kami tidak boleh menganggap enteng Brunei Darussalam, Myanmar, dan Filipina," tambahnya.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Susunan Arema FC vs Barito Putera di Babak Perempat Final Piala Presiden 2022

Selain itu, sang striker andalan skuad Garuda muda, Ronaldo Kwateh mengaku bertekad untuk meraih hasil yang maksimal di ajang Piala AFF U-19 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah