Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Persis Solo vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022

- 27 Juni 2022, 13:41 WIB
Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Pertandingan Persis Solo vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022
Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Pertandingan Persis Solo vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 /Tangkap Layar Vidio.com

BERITA PURWAKARTA - Pada artikel ini akan diketahui susunan pemain dan link live streaming antara Persis Solo vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022.

Untuk mengetahui susunan pemain dan link live streaming antara Persis Solo vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022, simak artikel ini sampai selesai.

Pertandingan antara Persis Solo vs Persita Tangerang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada hari Senin 27 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Siaran Langsung dan Prediksi Susunan Line Up PSS Sleman vs Dewa United di Piala Presiden 2022

Sejatinya, baik itu Persis Solo maupun Persita Tangerang masih memiliki peluang untuk lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 meskipun peluang tersebut tidak begitu besar.

Persis Solo sendiri bertindak sebagai tuan rumah Grup A Piala Presiden 2022. Namun hingga saat ini, Persis Solo belum mampu meraih kemenangan dari tiga laga yang telah dimainkan di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022.

Persis Solo hanya mampu meriah hasil dua kali imbang dan satu kali kalah pada pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Persib Bandung Waspadai Lawan di Babak Perempat Final Piala Presiden 2022

Persis Solo kini berada di dasar klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022 dengan raihan dua poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x