Link Live Streaming Pertandingan PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022

- 24 Juni 2022, 10:54 WIB
Link Live Streaming Pertandingan PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022
Link Live Streaming Pertandingan PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 /Tangkapan layar Instagram/ @pialapresiden

PURWAKARTA NEWS - Pada artikel ini akan diulas link live streaming pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022.

Untuk mengetahui link live streaming pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022, simak artikel ini sampai selesai.

Pertandingan antara link live streaming pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada hari Jumat 24 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Prediksi Pemain PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022

Laga antar link live streaming pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman diprediksi akan menjadi laga yang cukup seru dan menarik.

Sebab, baik PSIS Semarang maupun PSS Sleman sama-sama ingin memastikan untuk lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

PSIS Semarang sendiri kini tengah berada di puncak klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022 dengan raihan tujuh poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan Dewa United vs Persis Solo di Piala Presiden 2022

Sementara itu, PSS Sleman tepat berada dibawah PSIS Semarang di daftar klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022 dengan raihan empat poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x