Link Live Streaming Pertandingan Dewa United vs Persis Solo di Piala Presiden 2022

- 24 Juni 2022, 09:47 WIB
Link Live Streaming Pertandingan Dewa United vs Persis Solo di Piala Presiden 2022
Link Live Streaming Pertandingan Dewa United vs Persis Solo di Piala Presiden 2022 /Instagram @dewaunitedfc @persisofficial/

PURWAKARTA NEWS - Pada artikel ini kami akan mengulas link live streaming pertandingan antara Dewa United vs Persis Solo di Piala Presiden 2022.

Untuk mengetahui link live streaming pertandingan antara Dewa United vs Persis Solo di Piala Presiden 2022, simak artikel ini sampai selesai.

Pertandingan antara Dewa United vs Persis Solo akan menjadi laga lanjutan dalam turnamen Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Dewa United vs Persis Solo di Piala Presiden 2022

Baik Dewa United maupun Persis Solo sejauh ini belum mampu meraih hasil kemenangan di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022.

Dewa United hanya meraih hasil imbang saat berhadapan dengan PSIS Semarang dengan skor 2-2, dan mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Persita Tangerang dengan skor 2-1.

Hasil serupa juga dialami Persis Solo. Bertindak sebagai tuan rumah, Persis Solo belum berhasil menunjukan permainan terbaiknya dan belum meraih hasil kemenangan pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Presiden 2022 Jumat 24 Juni 2022

Persis Solo harus puas berbagi angka dengan PSS Sleman saat laga pembuka turnamen Piala Presiden 2022 dengan skor akhir imbang tanpa gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x