Link Live Streaming Bali United vs Kedah Darul Aman di Piala AFC Cup 2022 Zona Asia Tenggara

- 23 Juni 2022, 20:34 WIB
Link Live Streaming Bali United vs Kedah Darul Aman di Piala AFC Cup 2022 Zona Asia Tenggara
Link Live Streaming Bali United vs Kedah Darul Aman di Piala AFC Cup 2022 Zona Asia Tenggara /Tangkap layar/Instagram @kedahdarulamanfc/

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini kami sudah mempersiapkan link live streaming pertandingan antara Bali United vs Kedah Darul Aman di Piala AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara.

Untuk mengetahui link live streaming pertandingan antara Bali United vs Kedah Darul Aman di Piala AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara, simak artikel ini sampai selesai.

Laga antara Bali United vs Kedah Darul Aman akan menjadi laga pembuka Grup G Piala AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Bali United vs Kedah Darul Aman di Piala AFC Cup 2022 Zona Asia Tenggara

Laga antara Bali United vs Kedah Darul Aman akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada hari Jumat 24 Juni 2022.

Pemain Bali United yang berposisi sebagai bek I Made Andhika Wijaya mengatakan bahwa laga antara Bali United vs Kedah Darul Aman adalah laga yang cukup penting bagi Bali United.

"Kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok, karena sangat penting bagi kami, saya tahu lawan tim yang bagus di liga Malaysia, kami siap kerja keras di laga esok,” kata I Made Andhika Wijaya, dikutip dari situs resmi PSSI.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Bali United di Piala AFC Cup 2022

Adapun pelatih Bali United yakni Stefano Cugurra mengatakan bahwa dirinya senang bisa kembali bermain dalam ajang Piala AFC Cup 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x