Jadwal Pertandingan Bali United vs Kedah Darul Aman di Piala AFC Cup 2022 Zona Asia Tenggara

- 23 Juni 2022, 20:11 WIB
Jadwal Pertandingan Bali United vs Kedah Darul Aman di Piala AFC Cup 2022 Zona Asia Tenggara
Jadwal Pertandingan Bali United vs Kedah Darul Aman di Piala AFC Cup 2022 Zona Asia Tenggara /Twitter/Bali United

PURWAKARTA NEWS - Pertandingan antara Bali United vs Kedah Darul Aman akan menjadi laga pembuka di Grup G Piala AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara.

Laga antara Bali United vs Kedah Darul Aman akan berlangsung di Stadion Iwayan Dipta, Gianyar, Bali pada hari Jumat 24 Juni 2022.

Dikutip dari situs resmi PSSI, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku senang bisa kembali bermain dalam ajang Piala AFC Cup tahun ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Bali United di Piala AFC Cup 2022

“Saya sangat senang bisa kembali berada dalam turnamen ini dan AFC Cup menurut saya adalah turnamen yang bagus bagi kami untuk bermain sepak bola,” ungkap Stefano Cugurra saat konferensi pers jelang pertandingan, Kamis 23 Juni 2022.

Stefano Cugurra juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena para laga tersebut Bali United diberikan keuntungan dengan menjadi tuan rumah Grup G Piala AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara.

“Adalah keuntungan bagi kami juga karena bermain di ‘rumah’ kami, dengan adanya suporter yang datang ke stadion. Ini bagus karena selama dua tahun terakhir kami bermain tanpa suporter, saya pikir besok stadion akan penuh dengan suporter kami. Itu tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi tim.”

Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022

Stefano Cugurra juga mengatakan bahwa para pemain Bali United akan berusaha semaksimal mungkin demi memberikan penampilan terbaiknya di depan para penonton yang akan hadir di Stadion.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x