Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022

- 21 Juni 2022, 16:20 WIB
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 / Instagram.com/@nexparabola_tv

PURWAKARTA NEWS - Dalam lanjutan pertandingan di turnamen Piala Presiden 2022 akan mempertemukan antara RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta.

Pertandingan antara RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta akan menjadi laga yang cukup sengit.

Pasalnya kedua tim baik itu RANS Nusantara FC maupun Persija Jakarta belum pernah mengalami kemenangan di babak penyisihan grup B Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Hadapi Bhayangkara FC di Piala Presiden, Persib Bandung Kehilangan Pemain Andalannya

RANS Nusantara FC hanya meraih hasil imbang dari dua laga yang sudah mereka lakoni di babak penyisihan grup Piala Presiden 2022.

Sementara itu, Persija Jakarta harus menelan kekalahan dari Barito Putera pada laga pertama mereka di babak penyisihan grup Piala Presiden 2022.

Meski menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Barito Putera, Ferdiansyah selaku asisten pelatih Persija Jakarta mengatakan bahwa akan tetap menurunkan para pemain muda ketika menghadapi RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Prediksi Susunan Pemain Grup B Borneo FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022

“Game kedua ini kami tetap pemain muda yang turun. Untuk para pemain senior Insya Allah tanggal 24 (Juni) baru akan bergabung, Insya Allah,” kata Ferdiansyah saat konferensi pers sebelum laga, dikutip dari berbagai sumber.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah