Hadapi Bhayangkara FC di Piala Presiden, Persib Bandung Kehilangan Pemain Andalannya

- 21 Juni 2022, 10:43 WIB
/Persib

BERITA PURWAKARTA - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan turnamen Piala Presiden 2022.

Laga melawan Bhayangkara FC adalah menjadi laga terakhir di grup C Piala Presiden 2022.

Persib Bandung saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara grup C Piala Presiden 2022 dengan raihan empat poin.

Baca Juga: Head To Head dan Prediksi Susunan Line Up Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022

Tepat di bawahnya ada Bhayangkara FC yang berhasil mengumpulkan poin yang sama. Namun Persib Bandung berhak berada di puncak klasemen sementara grup C karena unggul dari selisih gol.

Namun kabar kurang baik menimpa skuad Persib Bandung. Setelah absennya Teja Paku Alam, Ciro Alves, serta Victor Igbonefo karena cedera, kini Persib Bandung akan kembali kehilangan sosok pemain andalannya.

Pemain tersebut adalah Nick Kuipers. Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan bahwa Nick Kuipers menderita cedera lutut yang membuat dirinya akan absen pada laga melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022

"Kami sudah kehilangan tiga pemain kunci dan satu pemain lainnya yang tidak akan tampil sebagai starter adalah Nick (Kuipers). Ia menderita cedera lutut," kata Robert pada sesi temu wartawan jelang pertandingan, dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini