Persib vs Bali United: Adri Idrus Pijakkan Kaki Lagi di Bandung

- 12 Juni 2022, 13:58 WIB
Persib vs Bali United: Adri Idrus Pijakkan Kaki Lagi di Bandung
Persib vs Bali United: Adri Idrus Pijakkan Kaki Lagi di Bandung /Official site/ Bali United

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung dan Bali United akan melakoni laga pembuka grup C Piala Presiden 2022. Pertandingan ini menjadi momentum yang spesial bagi bek Bali United, Ardi Idrus.

Ardi Idrus pun mengaku senang dengan adanya pertemuan Persib vs Bali United di laga pembuka grup C Piala Presiden ini.

Salahsatu alasan Adri Idrus atas rasa senangnya itu karena dirinya bisa kembali menjajakkan kaki di Bandung dalam laga Persib vs Bali United.

Baca Juga: PERSIB BANDUNG VS BALI UNITED: Kedua Pelatih Sama-sama Optimis Menangkan Pertandingan Piala Presiden

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2018 Ardi Idrus pernah jadi bek Persib Bandung, dan pada saat ini ia senang bisa lagi bertemu dengan Persib Bandung.

"Pastinya ada rasa senang kembali ke Bandung ya. Hanya saat ini saya sudah bersama Bali United. Untuk persiapan laga hari ini, mengikuti program tim pelatih," kata Ardi sebagaimana dikutip dari laman resmi Bali United, pada Minggu 12 Juni 2022.

Ardi pun menjadikan laga ini sebagai pijakan untuk semakin mematangkan persiapan Serdadu Tridatu jelang menghadapi kompetisi sesungguhnya, yakni AFC Cup dan Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Persib Bandung vs Bali United: Ini Link Nonton Gratis dan Prediksi Line Up Serta Head To Head

Pemain berusia 29 tahun ini juga menekankan terlepas dari apapun hasil akhir pertandingan, rasa persaudaraan antara dirinya, Bali United, dan Persib jauh lebih penting.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah