PERSIB BANDUNG VS BALI UNITED: Kedua Pelatih Sama-sama Optimis Menangkan Pertandingan Piala Presiden

- 12 Juni 2022, 13:28 WIB
PERSIB BANDUNG VS BALI UNITED: Kedua Pelatih Sama-sama Optimis Menangkan Pertandingan Piala Presiden
PERSIB BANDUNG VS BALI UNITED: Kedua Pelatih Sama-sama Optimis Menangkan Pertandingan Piala Presiden /Instagram/@pialapresiden

PURWAKARTA NEWS - Pertandingan Piala Presiden partai pembuka grup C ini diperkirakan akan menjadi pertandingan panas Persib Bandung vs Bali United.

Pasalnya, kedua pelatih antara Persib Bandung vs Bali United sama-sama optimis ingin memenangkan laga pembuka Piala Presiden Grupp C.

Pertandingan pembuka Piala Presiden grup C Persib Bandung vs Bali United akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 12 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Persib Bandung vs Bali United: Ini Link Nonton Gratis dan Prediksi Line Up Serta Head To Head

Kedua tim telah membeberkan rasa optimis mereka untuk meraih kemenangan dalam laga ini.

Seperti halnya pelatih fisik Pangeran Biru, Yaya Sunarya yang menagatakan bahwa skuad Pangeran Biru akan bersemangat dan antusias melakoni pertandingan esok karena akan mendapat dukungan secara langsung dari bobotoh.

Pangeran Biru kata Yaya Sunarya, telah siap melakoni pertandingan dan berjuang untuk meraih hasil maksimal, meskipun persiapan Persib terbilang minim.

Baca Juga: Jadwal Prediksi Line Up dan Link Siaran Langsung Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022

"Kami memaksimalkan persiapan dengan mencoba mengoptimalkan kemampuan pemain dan komposisi tim," kata Yaya, Sabtu, 11 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah