Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Asia 2023 Matchday 2: Timnas Indonesia vs Yordania

- 11 Juni 2022, 06:00 WIB
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Asia 2023 Matchday 2: Timnas Indonesia vs Yordania
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Asia 2023 Matchday 2: Timnas Indonesia vs Yordania /Tangkap Layar Instagram.com/@pssi

PURWAKARTA NEWS - Usai berhasil mengalahkan Kuwait di Matchday 1 kualifikasi Piala Asia, kini Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania pada Matchday 2.

Pertandingan kualifikasi Piala Asia antara Timnas Indonesia vs Yordania akan berlangsung di Stadion Jaber International Al Ahmad pada hari Minggu 12 Juni 2022 pukul 02.15 WIB dini hari.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Yordania ini diprediksi bakal menajdi pertandingan yang seru. Sebab kedua tim akan sama-sama berusaha meraih poin penuh demi bisa mengamankan puncak klasemen sementara Grup A kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Jadwal dan Head To Head Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 Matchday 2

Posisi puncak Grup A masih dipegang oleh Yordania dengan raihan 3 poin. Timnas Indonesia juga memiliki 3 poin, namun kalah jumlah selisih gol, sehingga Timnas Indonesia kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A.

Selain laga Indonesia vs Yordania, Kuwait juga akan bertanding menghadapi Nepal pada Matchday 2 kualifikasi Piala Asia 2023.

Kuwait tentunya akan berusaha semaksimal mungkin pada pertandingan tersebut demi bisa menjaga asa lolos keputaran final Piala Asia 2023 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 Matchday 2

Berikut ini adalah jadwal lengkap kualifikasi Piala Asia 2023 Matchday 2:

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini