Gagal Bela Timnas Indonesia, Jordi Amat Pamit Pulang

- 8 Juni 2022, 09:33 WIB
Gagal Bela Timnas Indonesia, Jordi Amat Pamit Pulang
Gagal Bela Timnas Indonesia, Jordi Amat Pamit Pulang /Instagram @jordiamat5/

PURWAKARTA NEWS - Jordi Amat nampaknya akan kembali pulang ke Spanyol usai dipastikan gagal membela Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Jordi Amat sudah berada di Indonesia untuk merampungkan proses naturalisasinya agar bisa menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan bisa membela Timnas Indonesia.

Bahkan Jordi Amat sendiri sudah mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia jelang laga menghadapi Bangladesh di FIFA Matchday.

Baca Juga: Daftar Pencetak Gol Terbanyak Bagi Timnas Sepanjang Masa: Ronaldo Terdepan

Namun sangat disayangkan, proses naturalisasi Jordi Amat belum selesai hingga pengunguman 23 pemain untuk ikut kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Melalui akun Instagram resmi miliknya, Jordi Amat memutuskan untuk kembali ke Spanyol usai gagal membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023.

"Hai teman-teman, aku kembali ke Rumah dengan Keluargaku. Sayangnya saya tidak akan bisa memainkan pertandingan kualifikasi mendatang dengan Indonesia." tulis Jordi Amat, dikutip dari akun resmi Instagram miliknya @jordiamat5.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

"PSSI dan saya melakukan segala sesuatu ditangan kami untuk tiba tepat waktu tetapi tidak bisa terjadi. Namun, begitu dokumentasi selesai, saya akan siap untuk keputusan pelatih."

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah