Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Berikan Wejangan Terhadap Pemain Timnas Indonesia

- 6 Juni 2022, 19:03 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Berikan Wejangan Terhadap Pemain Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Berikan Wejangan Terhadap Pemain Timnas Indonesia /Tangkapan Layar / Instagram / @shintaeyong7777/

PURWAKARTA NEWS - Timnas Indonesia memulai latihan perdana mereka di Stadion Thamir, Al Salmiya, Kuwait pada hari Minggu 5 Juni 2022 malam hari waktu setempat.

Latihan ini dilakukan agar para pemain Timnas Indonesia bisa beradaptasi cepat dengan cuaca di Kuwait.

"Kalau cuaca kita harus kita harus beradaptasi juga, soalnya cuaca disini sedikit panas dibanding di Indonesia," Kata Irfan Jaya, dikutip dari kanal Youtube PSSI.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Serta Head To Head Timnas Indonesia vs Kuwait

Setelah melakukan proses latihan, para pemain Timnas Indonesia nampak kelihatan murung, hal itulah yang membuat Shin Tae-yong agak sedikit kesal dan meluapkan kata-katanya.

"Kita sudah jauh-jauh naik pesawat, capek-capek di jalan, masa mau murung terus. Memang kita tidak boleh berada di peringkat satu di fase grup?" kata Shin Tae-yong di hadapan pemain Timnas Indonesia, dikutip dari kanal Youtube PSSI.

"Kita bisa di peringkat satu. Kita bisa balik prediksi. Semua tim datang di sini dan sama-sama bertanding tiga kali. Apakah kita harus gugur? Bagaimana?" ucap Shin Tae-yong dengan tegas.

Baca Juga: Sandy Wlash Berikan Tanggapan Usai Dirinya Gagal Membela Timnas Indonesia

Para pemain Timnas Indonesia nampaknya sangat serius mendengarkan apa yang dibicarakan oleh Shin Tae-yong. Mereka fokua mendengarkan sembari mencerna kalimat dari penerjemah.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah