Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia Mengalami Perlakuan Tak Adil Saat SEA Games

- 4 Juni 2022, 20:54 WIB
Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia Mengalami Perlakuan Tak Adil Saat SEA Games
Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia Mengalami Perlakuan Tak Adil Saat SEA Games /ANTARA FOTO

PURWAKARTA NEWS - Shin Tae-yong mengatakan kepada media Vietnam, Zings, bahwa Timnas Indonesia mendapatkan perlakuan tidak adil saat SEA Games 2021 kemarin.

Dalam podcastnya tersebut Shin Tae-yong juga mengatakan bahwa Vietnam yang menjadi tuan rumah sering sekali diuntungkan oleh panitia.

Selain tentang wasit, Shin Tae-yonh juga mengeluhkan kualitas lapangan tempat latihan Timnas Indonesia, Ia menilai lapang tersebut terlihat buruk dan nampak tak layak pakai.

Baca Juga: Kenapa Timnas Indonesia Selalu Gagal dalam Turnamen Internasional? Ini Jawaban Shin Tae-yong

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko Toulon Cup 2022

TimnasBaca Juga: Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia Untuk Ajang Kualifikasi Piala Asia 2023

"Saya ingin mengatakan sebelum pertandingan, (Timnas Indonesia) diperlakukan tidak adil," Ucap Shin Tae-yong dalam podcastnya di media Vietnam, Zing News.

"Sehari sebelum pertandingan, kami diatur untuk berlatih di Stadion yang buruk, ini buruk lebih dari yang standar. Setelah bertahun-tahun saya ikut turnamen Internasional, ini pertama kalinya dalam karir saya menghadapi kondisi seperti ini," lanjut Shin Tae-yong.

Setelah itu Shin Tae-yong juga mengkritik kinerja wasit saat pertandingan antara Indonesia vs Vietnam, pada laga tersebut Indonesia harus menelan kekalahan dengan skor 3-0.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini