UEFA Nations League: Spanyol Tahan Imbang Portugal 1-1

- 3 Juni 2022, 13:28 WIB
UEFA Nations League: Spanyol Tahan Imbang Portugal 1-1
UEFA Nations League: Spanyol Tahan Imbang Portugal 1-1 /tangkap layar Twitter @EURO2024/

PURWAKARTA NEWS - Spanyol nampaknya harus puas berbagi angka dengan Portugal setelah mereka hanya mampu meraih hasil imbang dalam lanjutan laga UEFA Nations League.

Bermain di Stadion Estadio Benito Villamarin, tuan rumah Spanyol langsung bermain agresif di babak pertama.

Kedua tim bermain dengan saling jual beli serangan, alhasil Spanyol unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-25 lewat umpan Pablo Sarabia.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming UEFA Nations League: Spanyol vs Portugal

Tertinggal 1-0, tak membuat Portugal menghentikan serangan mereka. Pada menit ke-35 Portugal mendapatkan peluang lewat aksi dari Andre Silva. Namun sangat disayangkan, sepakan tersebut masih melebar dari gawang.

Unggul terlebih dahulu, Spanyol kemudian mulai mengatur ritme permainan agar mereka tidak kebobolan dan sekali-kali mencari celah agar bisa mencetak gol kembali.

Namun sangat disayangkan, hingga babak pertama usai, kedua kesebelasan tak mampu mencetak gol untuk timnya masing-masing.

Baca Juga: Jadwal Lengkap dan Pembagian Grup UEFA Nations League: Deul Panas Spanyol vs Portugal, dan Italia vs Jerman

Lanjut ke babak kedua, Portugal terus-terusan mengancam pertahanan milik Spanyol, Rafael Leao berhasil mendapatkan peluang emas, setelah ia berhasil melewati Azpilicueta. Namun, bola yang dilesatkanya tersebut masih bisa dihentikan oleh Unai Simon.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah