Jadwal Lengkap dan Pembagian Grup UEFA Nations League: Deul Panas Spanyol vs Portugal, dan Italia vs Jerman

- 1 Juni 2022, 16:18 WIB
Jadwal Lengkap dan Pembagian Grup UEFA Nations League: Deul Panas Spanyol vs Portugal, dan Italia vs Jerman
Jadwal Lengkap dan Pembagian Grup UEFA Nations League: Deul Panas Spanyol vs Portugal, dan Italia vs Jerman /Tangkapan Layar/

PURWAKARTA NEWS - Pada pekan ini UEFA Nations League akan kembali digelar dengan pertandingan yang pastinya bakal seru.

Seperti dilansir dari Wikipedia, UEFA Nations League adalah sebuah kompetisi sepak bola yang mempertandingkan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA, badan pengatur sepak bola Eropa.

Turnamen edisi pertama dimulai pada bulan September 2018, setelah penyelenggaraan Piala Dunia FIFA 2018, dengan Portugal keluar sebagai juaranya.

Baca Juga: UEFA Nations League: Head to Head Spanyol vs Portugal

Pada edisi kali ini, kompetisi UEFA Nations League masih sama dengan edisi sebelumnya, dengan jumlah peserta yang sama, dan format liganya juga masih sama.

Seluruh negara anggota UEFA akan dibagi menjadi 4 grup (A-D) dan masing-masing grup diisi oleh 16 negara, terkecuali grup D yang diisi hanya 7 negara.

Pada Matchday pertama UEFA Nations League bakal terjadi beberapa pertandingan yang sayang untuk dilewatkan oleh para pecinta sepakbola dunia.

Baca Juga: Bene Dion, Comedian Yang Merangkap Jadi Sutradara Film Ngeri Ngeri Sedap dan Profil Lengkapnya

Diantaranya ada pertandingan sang juara pertama di kompetisi UEFA Nations League, yaitu Portugal yang akan ditantang oleh Spanyol, dan ada juga pertandingan antara Italia vs Jerman di Matchday pertama UEFA Nations League ini.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x