Profil Sang Juru Damai Carlo Ancelotti Berhasil Menghantarkan Real Madrid Menjadi Juara Liga Champions

- 29 Mei 2022, 14:45 WIB
Profil Sang Juru Damai Carlo Ancelotti Berhasil Menghantarkan Real Madrid Menjadi Juara Liga Champions
Profil Sang Juru Damai Carlo Ancelotti Berhasil Menghantarkan Real Madrid Menjadi Juara Liga Champions /UEFA/

PURWAKARTA NEWS - Real Madrid berhasil menumbangkan Liverpool 1-0 pada laga final Liga Champions di Stadion Stade de France, Saint-Denis's, Paris, France pada Sabtu 28 Mei 2022, pukul 21.00 waktu setempat atau Minggu, 29 Mei 2022, pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan antara Real Madrid dan Liverpool berlangsung sengit, masing-masing memiliki strategi untuk saling mengalahkan. Liverpool dengan gaya permainan menyerang tanpa henti sedangkan Real Madrid mengandalkan serangan balik.

Babak pertama berujung dengan tidak terciptanya gol dan menghasilkan skor 0-0. Kemenangan ditentukan oleh gol satu-satunya yang dicetak oleh Vinicius Junior pada babak ke dua menit ke 59.

Baca Juga: Real Madrid Juara Liga Cahmpions, Chelsea Ikut Kecipratan Bonus

Kemenangan Real Madrid di final liga Champion 2022 menjadikan Real Madrid sebagai juara sekaligus mengukuhkan Real Madrid sebagai klub dengan trofi Liga Champion terbanyak.

Keberhasilan Real Madrid menjadi Juara Liga Champion ini didukung oleh banyak bintang yang bermain di Real Madrid Seperti Benzema, Kroos, Modrik, Hazard, Bale, Marcelo dan lain-lain.

Kesuksesan Real Madrid tidak lepas dari kejeniusan pelatihnya sang Juru Damai Carlo Ancelotti, dia berhasil meracik tim bertabur bintang ini menjadi juara.

Baca Juga: Profil Vinicius JR, Sang Eksekutor Gol Bagi kemenangan Real madrid di Final Liga Champions

Carlo Ancelotti adalah pelatih jenius yang dijuluki Peacemaker atau Juru Damai. Banyak orang yang belum tahu profil dari pelatih satu ini.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x