Liverpool vs Real Madrid Final Kapan? Ini Jadwal dan Link Siaran Langsung Liga Champions

- 24 Mei 2022, 14:32 WIB
Liverpool vs Real Madrid Final Kapan? Ini Jadwal dan Link Siaran Langsung Liga Champions
Liverpool vs Real Madrid Final Kapan? Ini Jadwal dan Link Siaran Langsung Liga Champions /Tangkapan Layar / Instagram / ligachampions_/

PURWAKARTA NEWS - Final Liga Champions musim 2021/2022 mempertemukan Runer Up Liga Ingris dengan Jawara La Liga Spanyol yaitu Liverpool vs Real madrid.

Akhir pekan ini akan disuguhakan pertandingan yang sangat menarik dan di tunggu-tunggu, Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions.

Sebelumnya Liverpool vs Real Madrid terakhir kali kedua tim bertemu adalah di perempatfinal Liga Champions musim 2020/2021.

Baca Juga: Berikut 2 Link Live Streaming Siaran Langsung Liverpool vs Real Madrid di SCTV dan Mola TV

Pada pertandingan itu Liverpool mampu menahan imbang Real Madrid di Anfield Stadium dengan skor 0-0.

Namun sangat di sayangkan hasil itu tidak mampu membuat Liverpool melaju ke babak selanjutnya usai mereka kalah di leg pertama dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu kandang dari Real Madrid.

Sementara itu Real Madrid punya rekor yang cukup bagus kala menghadapi The Reds. Terbukti dari 5 pertemuan terakhir Real Madrid mampu meraih 4 kemenangan dan hanya meraih 1 kali imbang.

Baca Juga: Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions, Ini Prediksi, Line Up, Link Live Streaming hingga Head to Head

Hasil itu menjadi modal baik Real Madrid untuk menghadapi pasukan Jurgen Klopp tersebut di Final Liga Champions musim 2021/2022

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x