Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions, Ini Prediksi, Line Up, Link Live Streaming hingga Head to Head

- 24 Mei 2022, 12:14 WIB
Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions, Ini Prediksi, Line Up, Link Live Streaming hingga Head to Head
Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions, Ini Prediksi, Line Up, Link Live Streaming hingga Head to Head /IG liverpoolfc

PURWAKARTA NEWS - Real Madrid akan menghadapi Liverpool di partai puncak Liga Champions, laga ini akan berlangsung pada Minggu, 29 Mei 2022 di Stadion Parc des Prince, Paris, Prancis.

Pertandiingan atara Liverpool vs Real Madrid adalah pertandingan yang paling di tunggu-tunggu, sebab laga Final Liga Champions kali ini merupakan ulangan dari Final Liga Champions 2017/2018.

Pada laga itu Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid, mereka kalah telak 1-3 pada partai puncak Liga Champions tersebut.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions 2021-2022

Tak ingin mengulang kesalahan yang sama, anak asuh Jurgen Klopp itu berambisi membawa pulang kembali trofi Liga Champions itu ke Anfield Stadium, yang merupakan markas Liverpool sendiri.

Sementara itu Real Madrid pun ingin mengulang kembali moment Final Liga Champions 2017/2018 dan ingin menambah gelar Liga Champions mereka.

Hingga saat ini Real Madrid adalah tim tersuksek pada ajang Liga Champions, mereka mampu mengumpulkan 13 trofi Liga Champions paling banyak diantara tim top lainnya.

Baca Juga: Final Liga Champions: Prediksi Susunan Line Up Liverpool vs Real Madrid

Inilah Prediksi, Line Up, Link Live Streaming hingga Head to Head Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x