Link Live Streaming Indonesia vs Thailand Semifinal SEA Games Vietnam 2022

- 19 Mei 2022, 12:06 WIB
Link Live Streaming Indonesia vs Thailand Semifinal SEA Games Vietnam 2022
Link Live Streaming Indonesia vs Thailand Semifinal SEA Games Vietnam 2022 /Twitter/@PSSI

PURWAKARTA NEWS - Semifinal sepakbola Timnas Indonesia vs Thailand yang akan digelar di stadion Thien Truong, Nam Dinh Vietnam pada Kamis 19 Mei 2022 Pukul 16:00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand mengalami perubahan jadwal yang sebelumnya akan dilakasanakan pada pukul 19:00 WIB. Namun, Dirubah menjadi Pukul 16:00 WIB.

Pertandingan semifinal Timnas Indonesia vs Thailand akan disiarkan di TV nasional dan juga Link Streaming.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Thailand di Semifinal SEA Games 2021, Marc Klok: Target Saya adalah Juara

Pelatih tim Indonesia U-23 yang sering disapa Coach STY atau Shin Tae-yong, Pelatih asal Korea Selatan ini menyatakan tim asuhannya sudah siap untuk melawan Thailand di laga seminifinal yang akan dilaksanakan sore nanti.

Indonesia berbekal pengalaman ketika bertemu di laga final Piala AFF 2020, Meski mengalami kekalahan tetapi timnas Indonesia U-23 optimis bisa memenangkan pertandingan kali ini.

"Saya sudah punya pengalaman di Piala AFF dan ini pertama kali di SEA Games. Indonesia, Thailand dan Vietnam selalu menjadi saingan. Kami memang kalah oleh thailand di Pinal Piala AFF 2020, tetapi situasi kali ini berbeda," kata Shin Tae Yong seperti dikutip PurwakartaNews.com dari laman pssi.org.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Thailand, SEA Games Hari Ini, Ini Link Live Streamingnya

"Ini turnamen untuk tim U-23 dan kami sudah melakukan persiapan yang cukup baik untuk melawan Thailand," Kata Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x