Indonesia vs Thailand di SEA Games 2021, Marc Klok: Kami Tak Ada Masalah dan Siap Melawan Thailand

- 19 Mei 2022, 10:50 WIB
Indonesia vs Thailand di SEA Games 2021, Marc Klok: Kami Tak Ada Masalah dan Siap Melawan Thailand
Indonesia vs Thailand di SEA Games 2021, Marc Klok: Kami Tak Ada Masalah dan Siap Melawan Thailand /instagram.com/@marcklok/

PURWAKARTA NEWS - Skuad Garuda Muda siap memberikan hasil terbaik dalam laga semifinal SEA Games 2021 Cabor sepakbola, Timnas Indonesia vs Thailand.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021 ini akan berlangsung pada pukul 16.00 Kamis 19 Mei 2022 dari Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam.

Dalam menghadapi pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand tersebut, gelandang Timnas U-23, Marc Klok bahwa timnya sudah siap menghadapi Thailand.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Thailand di SEA Games 2021: Shin Tae Yong Sebut Piala AFF Beda Dengan SEA Games

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina SEA Games 2022, Sore Ini

Baca Juga: Dengan Berbekal Ini, Shin Tae-yong Jadi Kunci Timnas Indosenia Kalahkan Timor Leste

"Kami tidak ada masalah dan siap melawan Thailand. Ya mereka tim yang bagus, namun kami harus yakin untuk meraih kemenangan," kata Marc Klok dikutip PurwakartaNews.com dari laman PSSI.org.

"Dari awal saya sudah bilang, target saya adalah juara. Siapa pun lawannya, kami harus siap dan kalahkan. Kami harus selalu bekerja keras, disiplin, dan fokus," tambah pemain Persib Bandung itu.

Indonesia sudah puasa medali emas SEA Games 2021 selama 31 tahun. Marc Klok selalu bilang bahwa ingin mengakhiri dahaga gelar buat Timnas Indonesia U-23.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x