Hasil Liga Champions: Manchester City Lolos ke Final Usai Menang Agregat 4-1 atas PSG

- 5 Mei 2021, 09:30 WIB
Pemain muslim berkebangsaan Aljazair tersebut adalah sosok kunci di balik lolosnya Manchester City mrmborgol tiket final Liga Champions 2020/2021 untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.
Pemain muslim berkebangsaan Aljazair tersebut adalah sosok kunci di balik lolosnya Manchester City mrmborgol tiket final Liga Champions 2020/2021 untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. /Instagram/@mancity/

PURWAKARTA NEWS - Manchester City akhirnya lolos ke babak final Liga Champions setelah mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) di dua putaran (leg) semifinal Liga Champions 2020/2021.

Pada leg kedua semifinal Liga Champions yang digelar di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Rabu, 5 Mei 2021 dinihari WIB tadi, The Citizen berhasil menaklukan PSG dengan skor 2-0.

Riyad Mahrez memborong dua gol kemenangan City di leg kedua ini.

Baca Juga: Pemkab Karawang Kordinasi Lintas Sektoral Persiapan Lebaran dan Larangan Mudik

Dengan hasil tersebut, Manchester City melangkah ke final Liga Champions 2020/2021 dengan kemenangan agregat 4-1 atas PSG.

Jalannya Pertandingan

Laga panas dimulai sejak awal pertandingan. PSG hampir saja unggul setelah wasit Bjorn Kuipers sempat menunjuk titik putih atas dugaan handball Olexander Zinchenko di dalam kotak penalti City pada menit keenam.

Namun keputusan tersebut dibatalkan karena VAR atau tayangan ulang di monitor menunjukan bola sebetulnya mengenai pundak Zinchenko.

Baca Juga: Kode Redeem FF 5 Mei 2021 Terbaru dan Terlengkap, Tukar dengan Item Menarik

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah