Big Match! PSG vs Man City: Link Streaming dan Prediksi Susunan Pemain

- 28 April 2021, 23:32 WIB
Semifinal Liga Champions 2020/2021 mempertemukan PSG vs Man City di Stadion Parc des Princes, Kamis 29 April 2021, pukul 02.00 WIB./ Tangkap Layar/ UEFA//
Semifinal Liga Champions 2020/2021 mempertemukan PSG vs Man City di Stadion Parc des Princes, Kamis 29 April 2021, pukul 02.00 WIB./ Tangkap Layar/ UEFA// /

PURWAKARTA NEWS - Duel panas tersaji di leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 antara PSG vs Man City, Kamis, 29 April 2021, dini hari WIB.

Big match PSG vs Man City akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, kick off pukul 02.00 WIB. Bisa disaksikan secara langsung melalui streaming, link streaming ada di akhir artikel.

Bertandang ke markas PSG, The Citizen telah mempersiapkan taktik agar bisa meredam serangan dari striker berbahaya milik Les Parisiens.

Baca Juga: Semifinal Liga Champions PSG vs Man City: Rencana Pep Guardiola Bungkam Les Parisiens

"Kami akan menerima serangan balik, kami akan kebobolan peluang dari PSG. Itu tidak mungkin. Jika Anda bertahan begitu dalam, mereka memiliki kualitas. Bukan hanya Mbappe, Neymar, Di Maria, pemain luar biasa. Verratti, betapa luar biasa dia, Paredes, fisik yang mereka miliki, kepribadian, terutama Marquinhos, penjaga yang baik, senjata yang banyak," ucap pelatih Man City, Pep Guardiola, dikutip dari Manchester Evening News, Rabu, 28 April 2021.

Selain itu, Pep Guardiola meyakini jika para anak asuhannya mampu menyeimbangkan permainan PSG.

"Keseimbangan terbaik adalah memiliki bola. Jika Anda memiliki bola sepanjang waktu, keseimbangan sudah ada," paparnya.

Baca Juga: Gerhana Bulan Total Akan Terjadi di Tahun 2021, Seluruh Fase Nampak di Provinsi Ini

Man City lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Borussia Dortmund di perempat final Liga Champions dengan agregrat gol 4-2.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x