Kalahkan Celta, Luiz Suarez Pecahkan Rekor Ronaldo  

- 10 Februari 2021, 09:49 WIB
Luiz Suarez jadi top skor sementara di Liga Spanyol.
Luiz Suarez jadi top skor sementara di Liga Spanyol. /Ist/

PURWAKARTA NEWS - Pemain Timnas Uruguay, Luiz Suarez melangkah lebih jauh di depan mantan rekan setimnya di Barcelona Lionel Messi dalam pertandingan melawan Celta.

Awal musim yang sangat baik bagi Suarez di Atletico Madrid berlanjut pada Senin malam, saat ia memecahkan rekor yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo dengan golnya melawan Celta.

Pemain berusia 34 tahun itu kembali mencetak gol di awal babak kedua untuk memberi tim tuan rumah keunggulan dan menempatkan mereka di puncak klasemen La Liga.

Baca Juga: Kalahkan Al Ahly, Bayern Munchen Amankan Tiket Final Piala Dunia Antar Klub  

Baca Juga: Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun Tunjukkan Dedikasi dalam Still Cuts Drama Terbaru Beyond Evil

Gol tersebut menambah jumlah gol Suarez untuk pasukan Diego Simeone menjadi 16 hanya dalam 17 penampilan La Liga, sejak pindah dari Barcelona musim panas lalu.

15 gol terbaik sebelumnya, dalam jumlah pertandingan yang sama, dicetak oleh Cristiano Ronaldo di Real Madrid setelah meninggalkan Manchester United pada tahun 2009.

Kemenangan Atletico pada hari Senin akan membuat klub Ibu kota itu unggul 10 poin dari Barcelona dan Real Madrid di puncak klasemen, meskipun tim Simeone masih menyisakan satu pertandingan.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Aku Terpesona' – New Nazareth, Lengkap dengan Chordnya  

Baca Juga: Meninggalnya Sang Raja, Inilah Preview Drakor Mr Queen Episode 18

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini