Polisi Buru Pembegal Perwira TNI AU saat Bersepeda di Tangerang Selatan

- 15 November 2020, 22:03 WIB
Ilustrasi garis polisi.
Ilustrasi garis polisi. /PIXABAY/

PURWAKARTA NEWS - Seorang perwira TNI AU, Kolonel Adm Ridwan Gultom dibegal saat sedang bersepeda ketika melintas di Jalan Boulveard Utama Bintaro Jaya, tepatnya di depan RSPI, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu 14 November 2020.

Korban yang bersepeda seorang diri diduga didekati oleh kedua orang pria yang menggunakan sepeda motor berboncengan merampas tas milik korban.

Meski korban sempat, melakukan perlawanan, namun pelaku terus menarik tas korban hingga korban terjatuh dari sepeda dan pingsan.

Baca Juga: Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Lapangan di Solo Mulai Renovasi

Saat sudah berhasil memgambil tas korban yang isinya berupa ponsel, uang dan juga SIM itu, pelaku langsung melarikan diri. Korban yang sudah jatuh pingsan ditolong oleh security RSPI.

Pihak kepolisian masih memeriksa saksi kasus pembegalan tersebut.

"Kami masih menyelidiki dan memeriksa saksi- saksi," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pondok Aren Ajun Komisaris Sumiran saat dikonfirmasi wartawan, Minggu 15 November 2020 dilansir RRI.

Baca Juga: Timnas Spanyol Selamat dari Kekalahan Lawan Swiss di UEFA Nations League

Sumiran menambahkan, selain memeriksa saksi, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap kamera CCTV di lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini