Presiden PKS Datang ke Imam Besar FPI Nyatakan Dukung Revolusi Habib Rizieq

- 12 November 2020, 00:55 WIB
Habib Rizieq
Habib Rizieq /RRI

PURWAKARTA NEWS - Elit Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkunjung ke kediaman Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq di kawasan Petamburan, Jakarta Barat.

Mereka antara lain Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan, serta Sekertaris Jenderal PKS, Aboe Bakar Al Habsyi.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menjelaskan usai pertemuan bahwa pertemuan yang berlangsung sekitar empat jam sejak pukul 18.15 WIB hingga 21.15 WIB itu merupakan pertemuan silahturahmi.

Baca Juga: Anies Ketemu Habib Rizieq, Riza: Enggak Ada yang Spesial

"Kita sudah lama tidak ketemu, ya, Habib juga lama juga nggak ketemu. Kita membangun silahturahmi, Alhamdulillah hari ini kita bisa diterima oleh Habib Muhammad Rizieq Syihab. Ya banyak-banyak hal yang kita bicarakan, terkait dengan keinginan untuk memperbaiki berbagai tatatan kehidupan kita semuanya," jelas Ahmad Syaikhu di Jakarta Rabu 11 November 2020 dilansir dari RRI.

Akan tetapi ketika dikonfirmasi terkait ikhwal berbagai isu dan dinamika di tanah air yang berkembang belakangan ini.

Bahkan terkait adanya tujuan kepulangan Habib Rizieq Shihab ke tanah air untuk melakukan gerakan Revolusi Akhlaq, Syaikhu mengatakan bahwa PKS juga akan turut mendukung akan gerakan tersebut.

Baca Juga: Henry Yosodiningrat Minta Rizieq yang sudah Pulang segera Diproses Hukum

"Tapi kaitan dengan semangat beliau melakukan revolusi akhlak, saya kira ini semangat untuk memperbaiki kehidupan ya. Apa yang diinginkan dari akhlak ini lah mudah-mudahan insya Allah kita memulai, memperbaiki bangsa ini," katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x