Ratusan Penumpang Kecewa Penerbangan Ditunda Imbas Banyaknya Massa Penjemput Habib Rizieq

- 10 November 2020, 21:22 WIB
Suasana di area jalan menuju Bandara Soekarno-Hatta dipadati ribuan massa yang akan menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.
Suasana di area jalan menuju Bandara Soekarno-Hatta dipadati ribuan massa yang akan menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. /Foto: Tangkapan layar Front TV/

PURWAKARTA NEWS - Ratusan penumpang yang hendak terbang melalui Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten merasa kesal dan kecewa karena jadwal penerbangannya ditunda atau direscedule.

Hal itu akibat banyaknya massa loyalis dan simpatisan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shibah yang datang ke Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta untuk melakukan penyambutan kedatangan dari Arab Saudi.

Baca Juga: Maskapai Penerbangan Rugi Puluhan Miliar Rupiah Imbas Massa Penjemput Habib Rizieq Membeludak

Alhasil, aktivitas penerbangan di Bandara Soetta ini menjadi terganngu dan beberapa maskapai melakukan penjadwalan ulang.

Salah satu penumpang bernama Fungky yang akan terbang menuju Semarang mengatakan, dirinya sangat kesal karena tertahan keberangkatannya selama empat jam lebih.

“Saya seharusnya terbang pagi tadi, dan baru diberitahu pihak maskapai melalui SMS bila di jadwal ulang menjadi sore hari,” ungkapnya di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Selasa 10 November 2020 dilansir RRI.

Baca Juga: Massa Habib Rizieq Parkir di Tol Bandara Soetta, Seluruh Indonesia Terdampak

Tidak hanya itu, sambung wanita berhijab itu, dirinyapun sempat tertahan di dalam tol saat hendak ke bandara selama tiga jam, akibat kemacetan yang terjadi dari banyaknya massa yang mendatangi bandara.

“Argo taksi jalan terus, saya bayar mahal. Akhirnya saya turun dan naik jalan kaki menuju bandara,” keluh perempuan yang bekerja disalah satu minimarket itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini