Massa Penjemput Habib Rizieq Membeludak, Kasian Penumpang Bandara Soetta Sampai Terlantar

- 10 November 2020, 20:29 WIB
Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa, 10 November 2020. HRS beserta keluarga kembali ke tanah air setelah berada di Arab Saudi selama tiga tahun. /
Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa, 10 November 2020. HRS beserta keluarga kembali ke tanah air setelah berada di Arab Saudi selama tiga tahun. / /ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.//

PURWAKARTA NEWS - Penumpang berbagai maskapai yang sedianya akan terbang pada Selasa pagi 10 November 2020 melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten terlantar.

Pantauan di lokasi, mereka berada di jalan layang Transit Oriented Development (TOD) dari gerbang M1, Jalan Surya Darma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Bahkan, ada pula penumpang yang tertahan di tengah tol menuju bandara. Kondisi tersebut akibat banyaknya massa yang menyambut kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab dari Arab Saudi.

Baca Juga: Bupati Bandung Barat Aa Umbara Diperiksa KPK, Kasus Apa?

Para penumpang terlihat cemas, panik, dan kesal karena tidak tersedia angkutan penjemputan dari maskapai yang mereka pesan.

Salah satu penumpang Batik Air di lokasi jalan layang TOD, Ivan mengatakan, dirinya akan berangkat menuju Makasar.

"Tidak ada pemberitahuan jika pintu M1 akan ditutup. Lalu bagaimana ini, pasti saya akan terlambat,” ujarnya dilansir RRI, Selasa 10 November 2020.

Baca Juga: Polisi Larang Massa Penyambut Habib Rizieq Main Petasan

Ia mengaku, berangkat dari rumah sejak pagi buta. Namun sesampainya di lokasi, pintu M1 ditutup. Ia pun terpaksa pergi ke Stasiun Batuceper untuk menumpang kereta bandara. Ternyata, kereta bandara di sana juga tidak ada. Setelah itu ia naik ojek untuk kembali lagi ke M1.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini