Gisel Bakal Dipanggil? Ini Kata Polisi

- 9 November 2020, 18:17 WIB
GISELLA Anastasia.*/
GISELLA Anastasia.*/ /Instagram Gisella Anastasia/

PURWAKARTA NEWS - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video dewasa, yang diadegankan oleh orang yang mirip penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel alias G. Namun, apakah pihak kepolisian bakal memanggil dan memeriksa G?

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

"Apakah nanti yang hampir mirip itu akan dipanggil, itu nanti sambil berjalan. Karena ini kita masih penyelidikan dulu, kita mengumpulkan bukti-bukti, keterangan-keterangan termasuk nanti ada saksi ahli bahasa dan juga ahli ITE kita panggil, kita klarifikasi," ujar Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 9 November 2020 dilansir RRI.

Baca Juga: Polisi Terima Dua Laporan terkait Video Panas Mirip Gisel

"Kalau sudah lengkap baru kita akan gelar perkara apakah memang nanti masuk ke tahap penyidikan sesuai unsur-unsur pasal persangkaannya, nanti kita tunggu saja," tambahnya.

Lebih lanjut, Yusri menjelaskan, pihaknya pada hari ini, Senin berencana melakukan pemanggilan terhadap FD yang merupakan pelapor kasus video syur tersebut. FD sendiri melaporkan terkait kasus tersebut pada Sabtu lalu.

"Ini kan baru, tapi mudah-mudahan pelapornya hari ini datang. Pelapor dengan saksi yang dia (pelapor) bawa dan bukti-bukti yang ada, mudah-mudahan hari ini datang agar kita bisa mendalami lagi sambil mengecek akun-akun yang disampaikan," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Gisel sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial (medsos) lantaran dugaan video porno yang mirip dengannya. Bahkan, isu itu sempat menjadi trending topic di Twitter.

Baca Juga: Mirror Bantah Aditya Mukti Terlibat Video Syur Mirip Gisel

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x