Cek Penerima BPUM Cuman Pakai KTP di eform.bri.co.id/bpum, Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta

- 6 November 2020, 17:47 WIB
Link Cek Daftar Nama Penerima BPUM Rp2,4 Juta Resmi Dari BRI, Belum Terdaftar? Lengkapi Syarat Ini
Link Cek Daftar Nama Penerima BPUM Rp2,4 Juta Resmi Dari BRI, Belum Terdaftar? Lengkapi Syarat Ini /Tangkapan layar website BRI

PURWAKARTA NEWS - Program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) sudah memasuki tahap 2. Dibuka sejak 6 Oktober sampai 31 November 2020. Pelaku usaha yang berhak mendapatkan program ini akan menerima pesan singkat atau SMS dari bank penyalur, yakni BRI, BNI atau Mandiri Syariah.

SMS tersebut berbunyi seperti ini, Nsbh Yth. Anda terdaftar sebagai penerima Banpres Produktif (BPUM). Untuk verifikasi dan pencairan silakan menghubungi kantor BRI terdekat dengan membawa eKTP.

Selain melalui SMS, pelaku usaha yang berhak mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) UMKM bisa lakukan pengecekan secara mandiri di from online BPUM dari BRI, yaitu eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Penuhi Syarat Ini Agar Lolos BPUM, Cek di efrom.bri.co.id/bpum, Cairkan BLT UMKM Rp2,4 Juta

Baca Juga: Aduh! 152 Ribu Karyawan Batal Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 2, Berikut Cara Cek Penerima Bantuan Ini

Cara menggunakan from tersebut cukup mudah. Pelaku usaha bisa mengakses melalui handphone (HP), masuk ke browser dan akses eform.bri.co.id/bpum atau bisa [KLIK DI SINI].

Di from online yang disediakan BRI itu, pelaku usaha cukup memasukan NIK atau nomor KTP yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Seperti diketahui, program ini diluncurkan pemerintah melalui Kemenkop UKM untuk membantu pelaku UMKM agar mengembangkan usahanya di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Hanya 2 Pengguna Daya Ini yang Dapat Stimulus dari PLN, Cara Klaim Token Litrik Gratis November 2020

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x