Dimulai 1 November 2020, Segera Klaim Token Listrik Gratis PLN, Login di www.pln.co.id atau Via WA

- 2 November 2020, 06:49 WIB
Tangkapan layar informasi token listrik gratis dari PLN.*
Tangkapan layar informasi token listrik gratis dari PLN.* /@pln_id/Instagram/@pln_id

PURWAKARTA NEWS - Token listrik gratis dari PLN untuk bulan November 2020 sudah mulai bisa diklaim per tanggal 1 kemarin. Bisa klaim lewat www.pln.co.id atau via WhatsApp (WA).

Token listrik gratis dari PLN ini, hanya bagi pengguna daya 450 VA serta potongan harga bagi pelanggan dengan daya 900 VA subsidi. Bisa diklaim di www.pln.co.id atau via WA

Stimulus atatu token listrik gratis dari PLN ini disalurkan dimulai April lalu dan diperpanjang hingga Desember 2020. Ada dua cara klaim token listrik gratis dari PLN ini, login di www.pln.co.id atau akses via WA.

Baca Juga: Cek Saldo Rekening Anda! BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Akan Dicairkan Minggu Ini

Baca Juga: Gelombang 2 Dijadwalkan Cair Minggu Ini, Cek Syarat Penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Prosedur untuk mendapatkan stimulus atau subsidi token listrik gratis dari PLN ini tiap kategori berbeda. Bagi pelanggan 450 VA dan 900 VA bersubsidi pascabayar, subsidi tarif listrik akan aktif secara otomatis selama periode kebijakan.

Sementara itu, pelanggan 450 VA prabayar bisa mendapatkan token gratis dengan dua cara, yakni mengirim nomor pelanggan ke WhatsApp (WA) 0812-2123-123 ataupun lewat situs www.pln.co.id.

Untuk bulan ini, November 2020, token listrik gratis bagi pengguna 450 VA prabayar bisa diklaim mulai Minggu kemarin, 1 November 2020. Berikut cara klaim token listrik gratis dari PLN:

Baca Juga: NIK Tak Tercantum di efrom.bri.co.id/bpum? Tenang, Masih Bisa Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta, Ini Caranya

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x