FPI Sebut Setelah Pulang dari Arab Saudi Habib Rizieq Siap Pimpin Revolusi di Indonesia

- 13 Oktober 2020, 19:25 WIB
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. *
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. * /ANTARA/Anis Efizudin

PURWAKARTA NEWS – Ketua Umum FPI Sobri Lubis menyebut Habib Rizieq Shihab akan segera pulang ke Indonesia dan akan memimpin revolusi menyelamatkan NKRI.

Habib Rizieq Shihab, dikabarkan sudah bebas dari kebijakan cekal oleh pemerintah Arab Saudi sehingga dapat segera kembali ke Indonesia.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada, secara khusus, pemerintah Arab Saudi yang telah ikut andil mendoakan Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Insyaallah akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi menyelamatkan NKRI," ujarnya dalam aksi unjuk rasa menolak Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja di kawasan Patung Kerja, Jakarta Pusat, Selasa, 13 Oktober 2020.

Baca Juga: Pengakuan Pelajar SMP Ikut Demo UU Cipta Kerja

Sobri Lubis menyatakan, setelah melalui perundingan panjang antara Imam Besar FPI dan otoritas Kerajaan Arab Saudi akhirnya ada kejelasan soal kepulangan Habib Rizieq

“Tanpa bantuan rezim Indonesia. Akhirnya, mendapat titik terang kejelasan kepulangan Habib Rizieq," kata Sobri seperti dikutip dari wartaekonomi.

Lebih jauh Sobri Lubis menjelaskan, cekal untuk Rizieq sudah dicabut dan sudah dibebaskan dari denda. Sebab Rizieq tidak bersalah di Arab Saudi setelah cekal dicabut dan denda dihapus.

Rizieq, menurut Sobri, sedang menunggu proses selanjutnya dan menunggu pembelian tiket serta jadwal pulang ke Tanah Air.***

 

Editor: Opie Febiwara

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x