Terungkap! Ternyata Ini Sosok Pembuat Skenario Pelecehan Putri Candrawathi, Bukan Orang Sembarangan!

- 11 September 2022, 18:02 WIB
Terungkap! Ternyata Ini Sosok Pembuat Skenario Pelecehan Putri Candrawathi, Bukan Orang Sembarangan!
Terungkap! Ternyata Ini Sosok Pembuat Skenario Pelecehan Putri Candrawathi, Bukan Orang Sembarangan! /Tangkapan layar YouTube UNCLE WIRA

PURWAKARTA NEWS - Saat ini publik sedang dibingungkan dengan sosok Fahmi Alamsyah sebagai orang terdekat Kapolri. Bahkan ia juga digadang-gadang sebagai sosok pembuat skenario pelecehan Putri Candrawathi.

Bukan sembarang orang! Ternyata sosok yang digadang-gadang sebagai pembuat skenario pelecehan Putri Candrawathi tersebut adalah penasihat ahli Kapolri.

Saat ini Fahmi Alamsyah diduga terlibat sebagai pembuat skenario pelecehan Putri Candrawathi dan ikut menyusun skenario serta kronologi palsu terkait pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Baru Teken Kontrak Bersama Chelsea, Graham Potter Masuk Deretan Pelatih dengan Gaji Tertinggi di Liga Inggris

Baca Juga: Kode Redeem ML Satu Menit yang Lalu Hari Ini, Minggu 11 September 2022

Semakin mencurigakan, setelah Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka, Fahmi Alamsyah mendadak mundur dari jabatannya sebagai penasihat ahli Kapolri di bidang Komunikasi Publik.

Fahmi Alamsyah mundur dari jabatannya tepat pada 9 Agustus 2022. Sejak saat itulah kasus pembunuhan Brigadir J semakin tersorot.

Hingga saat ini kasus pembunuhan Brigadir J dan skenario pelecehan seksual yang dialami oleh Putri Candrawathi mulai memasuki babak pemeriksaan saksi menggunakan lie detector.

Sejak kasus pelecehan seksual dilaporkan, ada banyak kejanggalan.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x