Victor Igbonefo Makin Termotivasi Untuk Buat Persib Jadi Lebih Tangguh

- 25 April 2022, 18:09 WIB
Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo
Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo /Instagram @vicshaga

PURWAKARTA NEWS - Victor Igbonefo mengku dirinya semakin termotivasi untuk membuat Persib Bandung menjadi lebih tangguh.

Diketahui, Victor Igbonefo Pemain naturalisasi asal Nigeria ini resmi memperpanjang kerjasama dengan Persib hingga dua tahun sampai 2024.

“Aku senang dan tetap misi yang sama. Ini membuat aku termotivasi untuk bersama-sama membuat tim lebih tangguh lagi,” kata Igbonefo, dilansir dari laman resmi klub, Senin 25 April 2022.

Baca Juga: Kode Redeem ML Terbaru, Klaim Segera Hadiah Mobile Legends Bang Bang Berupa Skin dan Hero

Baca Juga: Uji Coba, Sanksi Pelanggar Ganjil Genap di Tol Japek, Akan Dikeluarkan di Gerbang Tol Karawang Barat

Baca Juga: Mau Hadiah Permanen Keren dari Garena? Segera Klaim Kode Kode Redeem FF Terbaru Ini

Victor Igbonefo mengaku senang dengan kesepakatan perpanjangan kontrak dirinya bersama Pangeran Biru. Pemain bernomor punggung 32 tersebut mengaku ingin membalas kepercayaan dengan prestasi.

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini resmi memperpanjang kerjasama dengan PERSIB hingga dua tahun. Kontrak baru itu akan membuatnya berada di Bandung hingga 2024 mendatang.

Memang tidak mudah untuk mewujudkan ambisinya tersebut. Namun ia percaya semua pemain punya tekad yang sama dan akan berjuang maksimal untuk menggapainya. Apalagi, tahun depan Persib akan kembali ke AFC Cup, sehingga tim harus benar-benar tangguh.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini