Wirda Mansur Angkat Suara Soal Yusuf Mansur Butuh Uang Rp1 Triliun, Inilah Profil dan Biodatanya

- 13 April 2022, 15:09 WIB
Wirda Mansur Angkat Suara Soal Yusuf Mansur Butuh Uang Rp1 Triliun, Inilah Profil dan Biodatanya
Wirda Mansur Angkat Suara Soal Yusuf Mansur Butuh Uang Rp1 Triliun, Inilah Profil dan Biodatanya /instagram.com/wirda_mansur/

PURWAKARTA NEWS - Wirda Mansur baru-baru ini angkat suara soal Ustadz Yusuf Mansur butuh uang Rp1 triliun. Inilah profil dan biodata Wirda Mansur.

Disini akan diketahui profil dan biodata Wirda Mansur yang baru-baru ini mejadi perbincangan di Twitter karena sudah memberikan penjelasan soal Yusuf Mansur butuh uang Rp1 triliun.

Dari story yang diposting Wirda Mansur, dia menjelaskan beberapa hal soal saham Paytren, dari mulai dirinya kekeh untuk tidak menjual saham tersebut hingga kini Payren menjadi perbincangan pasca video Yusuf Mansur marah-marah beredar.

Baca Juga: Wirda Mansur Jelaskan Soal Yusuf Mansur Butuh Uang Rp1 Triliun Untuk Paytren: Gue Bisa Kena Pasal, Tapi..

Dikatakan Wirdan Mansur, pada tahun 2018 silah ada calon investor yang ingin membeli saham Paytren sekitar Rp4 triliun.

Namun, karena pertimbangan umat, biar 100 persen sahamnya dimiliki oleh asli orang Indonesia, Paytren itu dipertahankan.

"Investor ini gede banget. Salahsatu pioneer Apps transportasi yang kalau disebutin merknya kalian pasti tahu lah siapa," tulis Wirda.

Baca Juga: Link Nonton Film Assalamualaikum Calon Imam 2 yang Sudah Tayang di Viu Serta Sinopsisnya

"Paytren pengen dibeli sahamnya sekian persen dengan angka Rp4 triliun dengan valuasi Paytren tahun tersebut," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini