Link Nonton Film Assalamualaikum Calon Imam 2 yang Sudah Tayang di Viu Serta Sinopsisnya

- 13 April 2022, 13:58 WIB
Sinopsis dan link nonton Assalamualaikum Calon Imam  di Viu / Tangkapan Layar / Viu
Sinopsis dan link nonton Assalamualaikum Calon Imam di Viu / Tangkapan Layar / Viu /

PURWAKARTA NEWS - Film 'Assalamualaikum Calon Imam 2' sudah tayang di Viu. Bagi Anda yang belum nonton film ini berikut link nonton lengkap dengan sinopsisnya.

Film Assalamualaikum Calon Imam 2 adalah film yang dirilis pada 1 April 2022. Film ini merupakan season kedua dari film sebelumnya Assalamualaikum Calon Imam.

Link nonton dan sinopsis film Assalamualaikum Calon Imam 2 bisa anda dapatkan pada artikel ini. Mari simak inilah sinopsis, jadwal tayang dan link nonton film Assalamualaikum Calon Imam 2.

Baca Juga: Squid Game Season 2, Lee Jung-jae dan Lee Byung-hun Akan Kembali Lagi? Ini Kata Sutradara

Baca Juga: Cara Isi eHAC yang Jadi Syarat Mudik Lebaran 2022 untuk Semua Moda Transportasi,

Sinopsis Assalamualaikum Calon Imam 2

Dalam film Assalamualaikum Calon Imam 2, film ini dibintangi oleh pemeran yang ada di film sebelimnya. Yakni Miller Khan, Mentari De Marelle, dan Baskara Mahendra.

Selain itu, film Assalamualaikum Calon Imam 2 juga menghadirkan karakter dengan nama-nama Rizky Alatas, Marthino Lio, Indah Kusuma, dan Roy Sungkono.

Film ini diisi dengan konflik ang menggugah dan tak kalah seru dengan sinetron lainnya. Apalagi sudah terbukti bahwa season sebelumnyam Assalamualaikum Calon Imam sudah bisa menggaet Asian Academy Creative Awards untuk kategori Best Original Program by a Streamer / OTT, Best Actor in a Leading Role (Miller Khan), Best Actor in a Supporting Role (Baskara Mahendra) serta Best Original Screenplay (Evelyn Afnilia).

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x