Marcello Tahitoe Ello Jadi Vokalis Baru Grup Band Musik Dewa 19, Netizen: Suaranya Cocok

- 1 Maret 2022, 15:27 WIB
Marcello Tahitoe Ello Jadi Vokalis Baru Grup Band Musik Dewa 19/Instagram/@marcello_tahitoe
Marcello Tahitoe Ello Jadi Vokalis Baru Grup Band Musik Dewa 19/Instagram/@marcello_tahitoe /Fitri Andiani/

PURWAKARTA NEWS - Marcello Tahitoe atau Ello secara mengejutkan memberikan pengumuman bahwa dirinya menjadi Vokalis Baru Grup Band Musik Dewa 19.

Pengumuman ini pun langsung Ia umumkan di akun Instagram miliknya. Ello mengatakan bahwa Ia sangat senang dan tidak pernah menyangka akan hal ini.

Beragam respon dari netizen pun mendadak masuk dan ikut berkomentar di postingan terbaru miliknya yang menyebut bahwa mereka juga ikut senang atas pengumuman ini.

Baca Juga: 10 Nama Pemain Drakor A Business Proposal dan Link Nonton Netflix Bukan LK21, Rebahin, LayarKaca21

Ello mengaku bahwa dirinya dirinya tidak menyangka bahwa kini dirinya menjadi vokalis grup band Dewa 19 melalui akun Instagram pribadinya yaitu @marcello_tahitoe pada 1 Maret 2022.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19,” tulis Ello di postingan terbaru akun Instagram miliknya pada 1 Maret 2022.

Ello menjelaskan bahwa Ia sangat mengidolakan karta dari Dewa 19. Grup band ini memang merupakan grup band ternama di Indonesia dan sangat terkenal di era 90-an bahkan hingga 2000-an.

Baca Juga: Sinopsis A Business Proposal Episode 1 dan 2: Ahn Hyo Seop Ditolak Kim Se Jeong

"Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya,” tulis Ello.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x