Sinopsis A Business Proposal Episode 1 dan 2: Ahn Hyo Seop Ditolak Kim Se Jeong

- 1 Maret 2022, 15:15 WIB
Sinopsis A Business Proposal/Instagram/@sbsdrama.official
Sinopsis A Business Proposal/Instagram/@sbsdrama.official /Fitri Andiani/

PURWAKARTA NEWS - Sinopsis A Business Proposal Episode 1 dan 2, Ahn Hyo Seop ditolak Kim Se Jeong yang tayang pada 28 Februari 2022.

A Business Proposal sudah tayang di Netflix dan menceritakan kisah cinta Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong. Pada episode 1 yang tayang tanggal 28 Februari 2022, Kang Tae Mu merupakan cucu dari sebuah perusahaan yang akan diangkat sebagai presiden direktur atau presdir atau CEO perusahaan tersebut.

Sementara, Shin A Ri yang merupakan karyawan dari perusahaan tersebut ikut menghadiri konferensi tersebut, namun Kang Tae Mu tidak datang dalam pelantikan tersebut dan digantikan oleh sekretarisnya yaitu Cha Sung Hun.

Baca Juga: Dosen Perlindungan Konsumen Unpas Bandung Kritik JHT Baru Cair Usia 56 Tahun

Kang Tae Mu diperankan oleh Ahn Hyo Seop dan Shin A Ri diperankan oleh Kim Se Jeong.
Kakek Kang Tae Mu pun kesal, lantaran cucunya tidak menghadirinya. Saat itu merupakan hari ulang tahun Shin A Ri.

Akan Tetapi, Shin A Ri ternyata menyukai seorang laki-laki yang bekerja di restoran yaitu Lee Min Woo. Lalu, Shin A Ri disuruh ke restoran, ia mengira akan diberi kejutan.

Namun, Ia merasa kecewa setelah mengetahui bahwa Shin A Ri hanya diberikan tiket konser. Sementara Min Woo memberi kue ulang tahun untuk pelanggan.

Baca Juga: Siaran Langsung BRI Liga 1, Berikut Dua Link Live Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta Pukul 20.30 WIB

Lalu, Tae Mu pun dimarahi kakeknya dan memutuskan untuk mengadakan kencan buta. Ternyata teman dekat Shin A Ri lah yang menjadi lawan kencan buta Tae Mu yang bernama Jin Young Seo.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x