Hidayat Nur Wahid: Polisi Harus Segera Tindaklanjuti Laporan dan Tangkap Pelaku Pengeroyokan Haris Pertama

- 22 Februari 2022, 10:24 WIB
 Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama mengaku diserang oleh orang tidak dikenal di Jakarta Pusat, dan dipukul dari belakang /pixabay/Annabel_P
Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama mengaku diserang oleh orang tidak dikenal di Jakarta Pusat, dan dipukul dari belakang /pixabay/Annabel_P /

 

PURWAKARTA NEWS - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) Hidayat Nur Wahid ikut prihatin atas pengeroyokan yang terjadi kepada Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama.

Hal itu diungkapkan Hidayat Nur Wahid melalui unggahan akun twitter pribadinya @hnurwahid, Selasa 22 Februari 2022. Dirinya juga tak lupa mendoakan Haris Pertama agar segera pulih kembali dari kejadian nahas yang menimpanya.

Ikut prihatin atas penyerangan terhadap Bang @knpiharis, Ketum KNPI. Bersyukur Allah selamatkan. Semoga cepat pulih sehat kuat wal afiat," tulis Hidayat Nur Wahid.

Baca Juga: Pabrik Penggorengan Tahu Sumedang dan Dua Rumah Warga di Sukatani Purwakarta Ludes Terbakar

Politisi PKS itu meminta kepada pihak Kepolisian untuk segera mengusut tuntas dan menangkap pelaku pengeroyokan, demi terciptanya rasa aman bagi masyarakat.

"Penting Polisi segera menindaklanjuti laporan, menangkap para pelaku pengeroyokan, untuk menegakkan hukum dan memberikan rasa aman bagi warga," jelasnya.

Baca Juga: Profil Lengkap Kevin Sanjaya yang Dikabarkan Memiliki Hubungan dengan Valencia Tanoesoedibjo

Untuk diketahui, Haris Pertama sudah melaporkan insiden pengeroyokan yang dialaminya di sebuah restoran di Jakarta Pusat pada Senin, 21 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x