PARAH! Orang Positif Covid-19 Keliling Batu-Malang, Kena Semprot Sandiaga Uno

- 8 Februari 2022, 21:01 WIB
Sandiaga Uno mengecam aksi pasutri yang terdeteksi positif Covid-19 namun terus berwisata, dan mem-posting komentarnya di akun Instagram pribadinya.
Sandiaga Uno mengecam aksi pasutri yang terdeteksi positif Covid-19 namun terus berwisata, dan mem-posting komentarnya di akun Instagram pribadinya. /Instagram @sandiuno

PURWAKARTA NEWS - Baru-baru ini viral di Instagram, ada orang yang sudah ditetapkan positif Covid-19 melakukan kegiatan keliling Batu-Malang dan sekitarnya.

Dalam postingan yang viral itu, dia bercerita bahwa dirinya hendak melakukan liburan ke Bali. Namun gagal karena setelah melakukan test Covid-19 dia dinyatakan positif.

"Batal ke Bali, karena mau nyebrang feri ketapang gili malah positif Covid-19. Akhirnya keliling Batu-Malang dan sekitarnya. Ternyata banyak destinasi belum dikunjungi," tulis akun yang dikeluarkan itu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Brigth Vachirawit, Pemeran Thyme F4 Versi Thailand

"Om Imron kali ini ringan gejalanya, mungkin karena alumni delta sebelumnya jadi tak terasa, gejalanya tenggorokan gatal agak sakit seperti radang, badan sumer dan bersin-bersin sedikit, yah seperti divaksin moderna lah. Tapi jalan-jalan, jalan terus," tambahnya.

Postingan yang belum diketahui namanya itu kemudian mendapat semprotan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno dalam postingan Instagramnya merespons negatif kepada postingan pengidap Covid-19 itu.

Baca Juga: Rekaman Selesai dan Siap Syuting Video Klip, Comeback BIGBANG Jadi Kabar yang Ditunggu-tunggu Para VIP

"Sudah tahu positif seharusnya melakukan isolasi mandiri (jika tanpa gejala berat). Bukan malah bepergian ke tempat-tempat wisata," tulis Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x