Iwan Fals Gelar Vote Pilpres 2024 di Twitter: Dari 4 Nama, Ridwan Kamil Unggul 64 Persen

- 3 Februari 2022, 14:54 WIB
Iwan Fals Gelar Vote Pilpres 2024 di Twitter: Dari 4 Nama, Ridwan Kamil Unggul 64 Persen
Iwan Fals Gelar Vote Pilpres 2024 di Twitter: Dari 4 Nama, Ridwan Kamil Unggul 64 Persen /Tangkapan layar Twitter Iwan Fals

PURWAKARTA NEWS - Musisi senior Iwan Fals melakukan vote Pilpres 2024 yang digelar di media sosial Twitter. Dalam vote tersebut nama Ridwan Kamil unggul 64 persen.

Vote yang digelar Iwan Fals, dirinya mencantumkan 4 nama untuk Pilpres 2024. Keempat nama itu adalah, Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo dan Sri Mulyani.

Selain nama Ridwan Kamil yang unggul 64 persen, nomor dua ada nama Ganjar Pranowo dengan jumlah vote sebanyak 29 persen, diikuti Anies Baswedan 6 persen, terakhir ada nama Sri Mulyani dengan jumlah vote 2 persen.

Baca Juga: Cek Fakta: Dorce Gamalama Meninggal Dunia Hingga Dimandikan Oleh Putrinya

Diketahui, vote yang dilakukan Iwan Fals di akun Twitternya tersebut telah diikuti oleh sebanyak 49.128 vote.

Dalam utas caption akun Twitter @Iwanfals, Iwan Fals menuliskan dengan nada candaan bahwa dirinya ingin tahu dari 4 nama tersebut siapa yang unggul.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri: Nana Pergi Tinggalkan Dewa hingga Alya Diculik

"Jadi pengen tahu, kalau Pilpres hari ini, siapa juaranya. 5 jam aja dah pollingnya ya," tulis Iwan Fals dikutip Purwakarta News pada Kamis, 3 Februari 2022.

Selain itu, dalam utas komentar, sejumlah netizen menyampaikan pendapatnya. Salah satunya adalah akun bernama @ilhamjyakusuma.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x