Ini yang Dilakukan Punggawa Persib Bandung Usai Batal Tanding Kontra PSM Makassar

- 3 Februari 2022, 09:34 WIB
Punggawa Persib Bandung gelar sesi latihan di area hotel.
Punggawa Persib Bandung gelar sesi latihan di area hotel. /@persib/twitter

PURWAKARTA NEWS - Punggawa Persib Bandung menggelar sesi latihan di area hotel imbas dari batalnya pertandingan menghadapi PSM Makassar pada Rabu 2 Februari 2022 kemarin.

Laga pekan ke-22 dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 yang mempertemukan Persib Bandung vs PSM Makassar batal digelar lantaran badai Covid-19 yang dialami kedua tim.

Pembatalan laga tersebut berdasarkan keputusan dari Emergency Meeting PT Liga Indonesia Baru bersama dengan tim terkait.

Baca Juga: Ramalan Shio Ayam, Anjing, dan Babi Kamis 3 Februari 2022: Lakukan yang Terbaik Untuk Penuhi Komitmen Keluarga

Karena itu, imbas dari hal tersebut Pangeran Biru lantas mengalihkan aktivitasnya dengan berlatih di area hotel.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya menggelar latihan tersebut sebagai upaya untuk menjaga kondisi para pemain tetap dalam keadaan baik.

"Setelah pertandingan ditunda, tim pelatih berdiskusi dan sore ini menggelar latihan memanfaatkan area (terbuka) dan tempat fitness," ucap Yaya dilansir dari laman resmi klub, Kamis 3 Februari 2022.

Baca Juga: Doyoung NCT Hingga Bang Chan Stray Kids Jadi Bahan Obrolan Netizen, Kenapa?

Sebagai pengganti pertandingan, Yaya berusaha agar pemain bisa tetap merasakan momen duel layaknya di sebuah pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x