Dalam Rapat Bersama KLHK, Dedi Mulyadi Sebut Penambang di Jawa Barat Menggunakan Bom Dibiarkan

- 26 Januari 2022, 12:14 WIB
Dalam Rapat Bersama KLHK, Dedi Mulyadi Sebut Penambang di Jawa Barat Menggunakan Bom Dibiarkan
Dalam Rapat Bersama KLHK, Dedi Mulyadi Sebut Penambang di Jawa Barat Menggunakan Bom Dibiarkan /Tangkapan layar Youtube Dedi Mulyadi

PURWAKARTA NEWS - Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi menyinggung adanya penambang ilegal yang menggunakan bom di Jawa Barat tidak ditindak.

Hal itu dikatakan Dedi Mulyadi saat dirinya melakukan rapat kerja dengan Menteri KLHK Siti Nurbaya di DPR RI, Selasa 25 Januari 2022.

Dia menilai, pihak-pihak yang memiliki kewenangan atas penambangan yang menggunakan bom itu seolah tidak memperdulikannya.

Baca Juga: Perjuangkan Kepentingan Publik, Dedi Mulyadi Nggak Mau Terima Dana Aspirasi yang Melemahkan Daya Kritis

“Jangan jauh-jauh di sini saja Jawa Barat penambangan batu pakai bom dibiarkan, penambangan pasir dibiarkan, semua tidak peduli," kata Dedi Mulyadi dalam keterangan yang diterima Purwakarta News pada Rabu 26 Januari 2022.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Trust and Listening Vocal Queen, Taeyeon SNSD Jadi MC Utama di Program MNET Terbaru

Menyikapi hal tersebut, Dedi Mulyadi meminta seluruh jajaran KLHK untuk segera menindaklanjuti masalah-masalah seperti penambangan menggunakan bom tersebut.

Baca Juga: Pasang Badan Bela Edy Mulyadi Soal 'Kalimantan Tempat Jin Buang Anak', Eggi Sudjana: Itu Kan Bahasa Kiasan

Dedi Mulyadi menjelaskan, penambangan yang menggunakan bom dan tidak mendapat respons oleh yang berwenang itu terjadi di Kabupaten Karawang.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah