Film Terbaru 'Black Widow' Diburu Penonton Saat Hari Pertama Pembukaan Bioskop, Begini Sinopsisnya

- 16 September 2021, 20:00 WIB
Scarlett Johansson as Black Widow/Natasha Romanoff and Florence Pugh as Yelena in Marvel Studios' BLACK WIDOW. Photo by Jay Maidment. ©Marvel Studios 2020. All Rights Reserved.
Scarlett Johansson as Black Widow/Natasha Romanoff and Florence Pugh as Yelena in Marvel Studios' BLACK WIDOW. Photo by Jay Maidment. ©Marvel Studios 2020. All Rights Reserved. /Jay Maidment

PURWAKARTA NEWS - Film terbaru yang masih hangat dan rekomended untuk ditonton Black Widow ternyata mengundang minat para pecinta film bioskop, apalagi rilis film Black Widow ini berdekatan dengan kembali dibukanya bioskop di Indonesia setelah ditutup akibat pandemi Covid-19.

Pengelola Perusahaan Bioskop CGV Grand Indonesia merilis menerangkan, film Black Widow ini telah diputar sebanyak 11 kali.

Hal itu dikatakan oleh pegawai CGV Grand Indonesia, Reza, bioskop yang beralamat di kawasan Jakarta Pusat itu memutar film Black Widow dari jam 12.50 WIB hingga jam 19.30 WIB.

Baca Juga: KCD Tak Terima Surat Penting dari Dewan Pendidikan Purwakarta, Denhas: Padahal Arsip Keluarnya ada Loh

Baca Juga: Seniman dan Budayawan Purwakarta Bisa Bebas Berekspresi Saat Pandemi Lewat Leweung Seni

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer 17 September 2021 Besok, Mintalah Ditemani Sama Orang yang Dicintai

"Yang paling banyak penayangannya film Black Widow. Tadi jam pertama film itu yang ditonton pengunjung," kata Reza seperti dilansir Purwakartanews dari laman Antara, pada Kamis, 16 September 2021.

Film yang dibintangi oleh tokoh ternama Scarlett Johansson itu kabarnya telah ditunggu-tunggu oleh banyak penonton.

Bagaimana sih sinopsisi film Black Widow? Berikut Purwakartanews telah merangkumnya:

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x